Senin, 12 Desember 2016

Kata Kata Lucu Dan Gokil Terbaru Bikin Ketawa Ngakak

Kata Kata Lucu Dan Gokil Terbaru Bikin Ketawa Ngakak - Hidup ini terkadang lumayan membosankan bila tidak ada tawa. Tidak sedikit orang merasa stress dengan segala selaluitas serta kehidupan mereka dikarenakan mereka tidak lebih tertawa serta tersenyum! :-) Oleh sebab itu berbagai potongan kata-kata gokil berikut terbukti sengaja dikumpulkan untuk menolong anda menemukan kembali secercah rasa gelitik dalam hati anda, semoga menolong! :D

kata kata lucu

Kata Kata Lucu Terbaru Bikin Ngakak

"Ya Tuhan, apabila dirinya terbukti jodohku dekatkan lah ke pangkuanku. Apabila dirinya bukan jodohku, dekatkan lah ke pangkuanMU"
---

#Korban Salah Gaul#
GURU: Ayo, bagaimana ciri-ciri gunung merapi yang tetap aktif?
MURID: Dimiskol aja bu, kalau nyambung berarti tetap aktif!
GURU: *&#$&#&$#(
---

Di sekolah,
GURU: Ucup, coba jelaskan arti dari rotasi bumi!
UCUP: Proses perputaran bumi pada porosnya bu!
GURU: Keren, kini Udin, kini giliran anda yang membahas!
UDIN: Gak usah, Udin retweet jawaban Ucub aja!
GURU: *nelen spidol"
---

"Apa bedanya larutan penyegar sama boyband? yapp, larutan penyegar itu cap Badak. tapi kalo boyband, cap Bedak"
---

Abang: Neng, apa syaratnya sih, agar cinta Akang diterima sama Eneng?
Eneng: Gampang, Bang. Akang wajib rela donorin mata Akang buat Eneng!
Abang: Hah?! Kok, mata Neng? Mata apa?
Eneng: Mata pencaharian bang!
Abang: @#(@*#

---
"dear girls, cari pacar tuh wajib yang dapat melindungi. jangan yang dapatnya malah melendungi"
#by:TrikLemper

---
Pasien: Dok, kalau penderita batu ginjal semacam saya, boleh menyumbangkan ginjalnya, enggak?
Dokter: Pasti saja boleh. Kenapa? Bapak mau menyumbangkan ginjal Bapak?
Pasien: Iya, Dok. Tapi, bukan ginjalnya yang mau saya sumbangin
Dokter: Lalu, apanya?
Pasien: Batunya...
Dokter: #*$*$*#*$*#

---
"Kalau mulut itu sama dengan bibir, kenapa adu mulut sama adu bibir rasanya beda?"

---
"Dok, saya masuk angin |
Kok bajunya sampe sobek-sobek gitu?|
Iya dok, anginnya angin tornado.."

---
#Di gedung DPR#
Satpam: Maaf, Dek. Ada kebutuhan apa datang ke sini?
Tamu: Saya pendonor pak!
Satpam: Tapi, ini gedung DPR. Kalau mau donor darah, bukan di sini tempatnya.
Tamu: Saya bukan mau mendonorkan darah, kok. Pak!
Satpam: Semakin mau donor apa?
Tamu: Donor Bom titipan rakyat!
BOOOOMMMMM!!!!!!! ((nyatanya pengantin teroris))

---
"Yg dimaksud pacaran sehat itu bukan pacaran yg setiap harinya wajib menjadi vegetarian, tp pacaran yg kalo mau pegang tangan baca bismilah dulu."

---
#Di gedung DPR lagi#
Anggota Dewan: Selamat siang, Mbak. Saya mau mendonorkan darah saya.
Petugas: Baik, Pak. Sebelumnya boleh tahu profesi Bapak?
Anggota Dewan: Lah, anda belum tahu, toh siapa saya?? Saya ini anak buah DPR yang terhormat.
Petugas: Oh, maaf. Kalo begitu, kita tidak dapat menerima donor dari Bapak/
Anggota Dewan: Loh, kenapa? Tidak usah khawatir, Anda tidak bakal terkena tuntutan hukum apa-apa kok. Inikan sukarela
Petugas: Maaf, bukan begitu..
Anggota Dewan: Lalu?
Petugas: Kita tidak menerima sumbangan darah haram
*Langsung dituntut
By:@KumpulanPelajar

---
"Iman wanita diuji waktu pria ga punya apa2. Iman pria diuji waktu wanita ga pake apa2"
#yang jomblo mana tangannya

---
#Di Suatu  Rumah Sakit#
Suster: Bapak katanya mau mendonorkan kornea matanya, ya?
Pasien: Iya, sus. Saya mau kematian saya tidak sia-sia
Suster: Mulia sekali. Kalau begitu, yuk ikut saya. Saya ambil korneanya sekarang
Pasien: Loh, bukannya tunggu saya mati dulu?
Suster: Iya, ini Bapak mau saya matiin dulu. Saya jamin kematian bapak tidak sia-sia, yuk pak!
Pasien: WOOONGG EDAAAAANN!!!

---
#Di Suatu  Rumah Sakit lagi#
Pemuda: Sus, saya mau mendonorkan darahnya di kantor PMI
Suster: Dapat, golongan darahnya apa?
Pemuda: O dong saya mah!!!
Suster: Oh, semakin gue mesti bilang WOW gitu?
Pemuda: Ya, enggak, sih
Suster: Udah berapa kali donor?
Pemuda: Tiga kali, sus
Suster: Oh, semakin gue mesti bilang WOW lagi gitu?
Pemuda: SOMPREETTTTT!!!

---
Wartawan: Pak, Polisi! adakah motif tertentu kenapa tersangka tega sekali membunuh korban?
Polisi: Pasti ada. Bahkan, motifnya lebih dari satu!
Wartawan: Boleh kita tahu, Pak. apa saja motifnya?
Polisi: Tidak sedikit, mas. Ada motif batik, motif songket, bunga-bunga, serta tetap tidak sedikit lagi. DIPILI DIPILI..
Wartawan: (*#*$#$#$#

---
"Semalem mantan gua nelp.. minta nitip beliin martabak yg biasa gua beliin buat dia, soalnya pacarnya lagi ngapel..
Ya Allah :'("

---
Demikianlah koleksi kata-kata lucu serta gokil. Kumpulan kata-kata lainnya bakal ditulis pada peluang lainnya :D

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Dan Gokil Terbaru Bikin Ketawa Ngakak